Berita  

Satgas Yon Armed 9,Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Di Puskesmas Di Desa Bobanaigo

Kao Teluk,JelajahPerkara.com – Satgas Yonarmed 9 berikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat yang berada di Desa Bobanaigo, Kec. Kao Teluk, Kab. Halmahera Utara.

Hal ini dijelaskan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kab. Halmahera Utara (21/9/2020).


Dalam rilis tersebut Mayor Afandi menerangkan bahwa personel Pos 5 Tetewang SSK II memberikan pelayanan kesehatan gratis di Desa Bobanaigo, Kec. Kao Teluk, Kab. Halmahera Utara.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat. Selama ini masyarakat tidak memiliki akses kepada pelayanan kesehatan yang baik di wilayahnya. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat Desa Bobanaigo. Warga pun sangat antusias dalam kegiatan ini.

“Ini merupakan salah satu wujud dari upaya personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad memberikan hak bagi masyarakat untuk mendapatkan akses kepada pelayanan kesehatan yang baik.” , ungkap Mayor Afandi.(Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif