Berita  

Satgas Yonif 642/KPS,Bagikan Masker Gratis Di Susun Guntembawang

 

Sanggau|JelajahPerkara.com-Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 642/Kps membagikan masker kepada masyarakat di Ds. Guntembawang, Kec entikong, Kab. Sanggau.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilis tertulisnya di Entikong, Kab. Sanggau. (Sabtu, 24/10/20)

Dikatakan Dansatgas, bahwa pembagian masker kepada warga tersebut merupakan wujud kepedulian Satgas Yonif 642/Kps dalam mendukung pemerintah untuk mencegah penularan virus Corona yang hingga saat ini sudah merebak hampir di seluruh Indonesia.

“Pemakaian masker merupakan salah satu upaya pencegahan penularan virus covid-19, kami berupaya membantu masyarakat sekitar dengan memberikan masker gratis kepada warga dan diharapkan warga dapat mematuhi aturan pemerintah untuk memakai masker di situasi pandemi seperti sekarang ini.” Ujar Dansatgas.

Disamping itu Danpos Guntembawang, Letda Kav Agasta mengatakan bahwa masyarakat merasa senang dengan adanya pembagian masker gratis dari personel Satgas, karena warga di Desa tersebut mengaku cukup sulit untuk mendapatkan masker di Desanya tersebut.

“Warga merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada Anggota Satgas Yonif 642/Kps, Pos Guntembawang karena peduli dengan masyarakat sekitar dengan membagikan masker ratis kepada warga.” Ujar Danpos.

Selain membagikan masker gratis, Satgas Yonif 642/Kps juga memberikan penjelasan tentang protokol kesehatan dan pencegahan penularan virus covid-19 agar masyarakat semakin paham dan mengerti tentang bahaya penularan virus covid-19, utamanya agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.(Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif