Berita  

Satpolair Polres Sergai,Fasilitasi Belajar Siswa/Siswi SMP Daerah Terpencir Pesisir

 

SERGAI||JELAJAHPERKARACOM-

Satpol Air Polres Sergai membangun jaringan daring sangat membantu belajar Siswa & Siswi sekolah SMP khususnya kepada masyarakat yang Daerah terpencir di wilayah pesisir.


Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan, Kamis (03/12/2020) Pukul 09.00 wib di Aula Satpol Air Polres Sergai dengan sarana ruang belajar, Buku, Alat tulis, Modem Wifi gratis untuk membangkitkan dan meningkatkan minat belajar anak- anak sekolah dalam belajar sehingga terciptanya Masyarakat yang cerdas.

Demikian juga jaringan deling belajar juga mengurangi biaya dalam pembelian paket internet bagi masyarakat terutama di pesisir dan nelayan.

Program belajar yang di bangun Satpol Air Polres Sergai juga membantu masyarakat yang tidak mempunyai elektronik sejenenis laptop dan Hp jenis android berbasis internet.

Dengan adanya Deling belajar juga dapat menambah wawasan anak- anak sekolah tentang ilmu pengetahuan dan teknologi serta jauh dari tindakan kriminalitas.
Khususnya dapat membantu anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) untuk menghadapi soal-soal di mata pelajaran serta memberikan pertanyaaan tentang sekolah.

(Rahmat Hidayat)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif