Berita  

Satuan Brimob Polda Sumut Terus Berperan Aktif Dalam Membantu Masyarakat Di Tengah Situasi Pandemi Covid-19

 

Medan,Sumatera Utara,jelajahperkara.com.– Di tengah pandemi Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut terus berbagi kepada masyarakat sesuai dengan Slogan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat.


Bertempat di Terminal Pinang Baris Jalan TB Simatupang Kecamatan Medan Sunggal, Kamis(03/09) sebanyak 20 personel Brimob hadir di tengah masyarakat guna membagikan Makanan dan Masker.

Adapun menu makanan yang disiapkan oleh Satuan Brimob Polda Sumut adalah Nasi Ikan Pare Sambal dan sayur gulai gori.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. melalui Kasubsi Palang Logistik Sat Brimob Polda Sumut Iptu Tohani menjelaskan bahwa hari ini sebanyak 350 paket nasi dan 200 piece masker dibagikan kepada masyarakat.

Selain membagikan makanan, kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait Adaptasi Kebiasaan Baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan salah satu nya dengan menggunakan masker”, ungkapnya.

Ditambahkannya, Satuan Brimob Polda Sumut terus berperan aktif dalam membantu masyarakat di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini, baik itu melalui penyemprotan maupun dengan kegiatan berbagi kasih seperti saat ini yang kita lakukan”, jelasnya.

Sasaran dari pembagian ini kita fokuskan kepada tukang becak , kaum dhuafa , sopir angkot , driver ojek online dan juga gelandangan di seputaran Terminal Pinang Baris”, tutupnya.(Indra)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif