Sejumlah 4042 Vaksin Telah Direaliasikan Oleh Satbrimob Polda Jateng

JELAJAHPERKARA.COM || SEMARANG-Bertempat di Mako Satbrimob Polda Jateng, Srondol, Semarang telah dilaksanakan vaksinasi massal untuk masyarakat dan polri dengan jumlah total 4042 vial dimulai pada hari selasa (22/6/2021) sampai hari Jumat (25/6/2021). Program pemerintah tersebut dilakukan bertepatan HUT Bhayangkara ke-75.

Pelaksanaan vaksinasi massal ditinjau langsung oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, SH, S.St., MK, Didampingi Dansat Brimob Kombes pol Farid Bachtiar Efendi, SIK, MH dan Wadan Sat AKBP Nugroho Tri Nuryanto.


Dalam kesempatan itu, Kapolda Jateng berharap semua bisa menjadi contoh dalam penanganan pencegahan Covid-19. Dan untuk seluruh pihak tetap solid, serta meningkatkan persaudaraan dan tetap waspada terkait ancaman covid-19, guna memperbaiki dan memulihkan kondisi saat ini agar kondisi kembali Stabil, ungkapnya.

Lanjut dikatakan, “Harus saling mengingatkan dan jangan lalai, sehingga kita dapat menekan angka penyebaran Covid-19, sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dansat Brimob Polda Jawa Tengah beserta jajarannya yang selalu melaksanakan upaya nyata dan kerja kerasnya,” pungkasnya.

(Vio Sari /Humas)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif