Berita  

SELAMAT JALAN BAPAK Drs.Viktor Simanjutak,MM MANTAN KEPALA KOORDINATOR SEKOLAH DI SERGAI “PENGORBANANMU AKAN KAMI KENANG SELALU”

 

JELAJAHPERKARA.COM||SUMATERA UTARA-

Bapak Drs Victor Simanjuntak, MM adalah sosok yang memiliki Jiwa Penolong, dan Loyalitas terhadap Pendidikan. selama 14 Tahun Beliau mengabdi kepada Negara. Berbagai Rintangan untuk mengembangkan Pendidikan di Serdang Bedagai. Hingga Menjabat sebagai Kepala Koordinator Pengawas Sekolah Kab. Serdang Bedagai. Beliau sangat disiplin dengan Pendidikan. Bapak Drs. Viktor Simanjuntak, MM menikah dengan IbuDra. Renti Silalahi, MM. Hasil Karya dan Disiplin Bapak Drs. Viktor Simanjuntak, MM dituangkan kepada 4 Orang anak yang telah memiliki Gelar Sarjana untuk bangsa dan Masyarakat, terdiri dari :


1. Juanda A Simanjuntak, ST, SPd.
2. Asnita E Simanjuntak, SSP
3. Wani A Simanjuntak, S. Kep NS
4. Beni Julione Sisko, ST.

Diusia Beliau setengah Abad tetap Gigih dan tidak pernah berhenti untuk mengembangkan Pendidikan bagi Masyarakat, walaupun keadaan Fisik telah mengalami Penyakit, malah disempatkan Beliau diundang bertemu dengan Wakil Presiden Bapak Yusuf Kala dalam. acara Perayaan 17 Agustus di Istana Kepresidenan Jakarta.

Beliau Melatih anak Pertama untuk dapat meneruskan Pendidikan yang dimiliki. Alhasil Anak Pertama Adalah seorang yang Aktif dalam Partai, Organisasi, dan KAMTIBMAS INDONESIA.

 

Akan tetapi, Tuhan berkehendak bahwa Bapak Drs. Viktor Simanjuntak, MM dipanggil Tuhan untuk Pulang ke Rumah Bapa disurga Pada Tanggal 27 Desember 2020 Hari Minggu Pukul 06.30 di tempat Kediaman Jalan Labuhan Deli No. 96/59Pagar Merbau 111 ll Kec. lubuk Pakam deli Serdang Provinsi Sumatera Utara. Jabatan Terakhir Beliau Golongan 4 B Ekselon 3 di Pemerintahan dinas Pendidikan.

Dalam Pengkhotbah 12:7 bahwa Didalam Tubuh terdiri dari 3 unsur yaitu Jiwa, roh dan terbungkus dalam satu Tubuh terbentuklah Manusia yang Sempurna. Jetika Adam Dan Hawa di Ciptakan Tuhan dari Debu Tanah, maka yang menghidupkan Manusia itu adalah Roh atau Nafas Tuhan Kejadian 2:7. Namun Manusia itu melakukan kesalahan memakan Buah Pengetahuan yang baik dan yang Jahat Kejadian 3 , maka Tubuh Kemuliaan yang ada didalam Tuhan yaitu Roh Allah atau Nafas Tuhan 11 Korintus 15 kembali kepada kepada Tuhan. Sehingga Tubuh Kemulian terpisah dengan Tubuh Jasmani akibat Cairan dari Buah pengetahuan yang baik dan yang jahat telah dimakan. Maka Adam mengalami Kematian yang pertama, walaupun adam masih berada dibumi. Jika Adam memakan buah Pengetahuan yang baik dan yang Jahat itu kembali, maka adam akan hidup selamanya Kejadian 3:19,20. Maka adam dipisahkan dari Taman Eden. Tubuh adam setelah makan Buah itu (Khuldi QS. THAHAHA :121) Kejadian 3 telah bercampur dengan Dosa dan aktifitas yang dikerjaka bercampur dengan Dosa. Ketika Kain anak Adam melakukan Dosa, maka dosa pertama bertambah menjadi 1 dosa lagi. Setelah kelahiran Yesus Ke Bumi, maka Tubuh disempurnakan oleh Tuhan. dengan MENGIRBANKAN DIRI MATI DI KAYU SALIB. maka setiap Aktifitas Manusia didalam dosa tidak menjadi Sengat Maut I Korintus 15 (Sengat Dosa adala Maut), namun ada Pengampunan. Maka ketika Kematian Manusia di Bumi dalam Pengkhotbah 12 : 7, roh Manusia setelah Kematian Yesus kembali Kepada Pencipta.

Demikian ALM. Drs. Viktor Simajuntak, MM telah Tutup Usia 64 Tahun di Rumah Sakit Grenmedistra Lubuk Pakam tanggal 27 Desember 2020, bagi orang-orang yang disayangi, bukan berarti Beliau mengalami kematian Kekal, Namun Tubuh Jasmani Mengalami Kematian, Roh kembali kepada Pencipta. Hingga Saatnya tiba orang-orang mati Percaya Yesus akan dibangkitkan menuju hari Penghakiman. Kemudian Tuhan menyatukan kembali Tubuh Kemulian dan Roh. Maka Tubuh jasmani yang percaya Yesus disempurnakan dan disatukan dengan Roh Pengkhotbah 12:7. maka ALM. Drs. Viktor Simanjuntak, MM hidup bersama di YERUSALEM BARU WAHYU 21 DAN 22.

Bagi Keluarga, rekan kerja yang ditinggalkan, mari sama-sama saling menguatkan hati, Percaya Kepada Tuhan dengan Segenap Hati, Bahwa Alm. Bapak Drs Viktor Simanjuntak, MM telah tenang di sisi Tuhan dan berada di Firdaus Tuhan dan Kita suatu saat bertemu kembali bersama Tuhan.

PEMBINA JELAJAH PERKARA REINHARD SIMANJUTAK, SH, S.PAK, M.Kn, M.Th.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif