Senam Berjaya Sehat Bugar Bersama Camat Trimurjo Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH- Berada dihalaman SMPN 3 Trimurjo Kampung Pujo Basuki (PB) Kecamatan Trimurjo Lampung Tengah senam berjaya dilaksanakan, Jum’at 28/01/2022.

Camat Trimurjo Suparyono S. IP. MM hadir dalam senam berjaya pagi kali ini, yang diikuti oleh grup senam se-Kecamatan Trimurjo yang terdiri dari 11 Kampung dan 3 Kelurahan yang tergabung dalam senam berjaya dan turut serta siswa-siswi SMPN 3 dari kelas 7 hingga kelas 9.

Saat senam telah usai Camat Trimurjo memberikan bantuan paket sembako berisi 5 kg beras, 10 bungkus Super Mie , 1 liter minyak goreng dan 1 kg gula pasir , dibagikan untuk warga yang tidak mampu dan terdampak Covid -19 sebanyak empat puluh dua (42) bungkus paket sembako.

Dari sejumlah 42 paket sembako ada beberapa orang penerima yang keadaannya sudah tidak dapat lagi berjalan lagi sehingga Camat Trimurjo beserta Kepala Kampung Sutami dan rombongan mendatangi rumah Pak Kasiran dan Ibu Rantinah warga dusun 2 RT 06 Kampung Pujo Basuki.

Selain paket sembako ada 12 doorprize yang diberikan kepada pesenam berjaya dengan melalui undian.

Lebih lanjut Kepala Sekolah Dedi Purwanto, S.Pd Ketika ditanya awak media”Kepala Kampung Sutami meminta halaman sekolah untuk acara senam berjaya dan sekaligus dewan guru beserta 199 muridnya mengikuti acara tersebut”, kata Dedi Purwanto.

(Dwi)