Sepekan Kegiatan Kapolsek Sunggal

MEDAN- Guna menjalin dan membina silaturrahmi dengan unsur 3 pilar kecamatan diwilayah hukum Polsek Sunggal serta membangun soliditas TNI – POLRI, Kompol Chandra Yudha Pranata SE.SIK.MM yang baru sepekan menjabat sebagai Kapolsek Sunggal melaksanakan sambangi (kunjungan) ke 3 kantor Camat dan 2 kantor Koramil serta Ke Batalyon Kavaleri 6 / NK untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Sunggal yang baru.

Ada pun kunjungan yang dilakukan Kompol Chandra Yudha Pranata SE.SIK.MM guna memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Sunggal yang Baru yang pertama kali disambangi Kantor Camat Medan Sunggal yang berada di Jl. TB Simatupang yang disambut langsung oleh Camat Medan Sunggal, Muhammad Odie Agya Batubara Sstp.


Selanjutnya, Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK .MM menyambangi kantor Camat Medan Selayang yang disambut langsung oleh Camat Medan Selayang, Viza Pandhana. Kemudian Kompol Chandra Yudha Pranata SE.SIK.MM menyambangi Koramil 06 /MS yang berada di Jl. TB Simatupang yang disambut oleh DanRamil 06/ MS Kapten Inf Hari Susilo.S.sos
selanjutnya, Kompol Chandra Yudha Pranata SE.SIK.MM menyambangi Batalyon Kavaleri 6 / NK yang berada di Jl. Bunga Raya Asam Kumbang yang disambut hangat oleh Danyon Letkol Dani Prasetyo Wibowo S.sos.

Danyon juga akan mengunjungi Polsek Sunggal di lain waktu Usai dari YonKav 6/NK Kemudian melanjutkan menyambangi Kantor Camat Sunggal Deli Serdang yang berada di Jl. Perintis Kemerdekaan No 29 Kec. Sunggal DS dan disambut langsung oleh Camat Sunggal DS, Eko Sapriadi S.sos.
Disini camat juga menjelaskan wilayahnya yg cukup luas kepada Kapolsek.

Dihari berikutnya menyambangi Koramil 01/ Ds yg disambut akrab oleh DanRamil Kapten Inf Slamet Hidayat.

Pada saat kunjungan tersebut Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata SE.SIK.MM di dampingi Waka Polsek AKP.P.Panjaitan SH.MH beserta para Kanit.

Dalam sepekan ini, selain memperkenalkan diri, sebagai Kapolsek Sunggal yang baru, Kompol Chandra Yudha Pranata SE.SIK.MM telah melaksanakan kegiatan sambangi (kunjungan) untuk menjalin dan membina silaturrahmi dengan unsur 3 pilar kecamatan diwilayah hukum Polsek Sunggal serta membangun soliditas TNI – POLRI.

(Edi)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif