Berita  

Setelah Sehari Diresmikan Taman Satwa Mini Polsek Medan Helvetia”Tatag Trawang Tungga”Langsung Di Isi Dengan 20 Ekor Burung Cinta Dari Kepala Rutan Kelas I Medan

 

 


 

MEDAN||JELAJAHPERKARA.COM-

Kepala Rutan Kls 1 Medan Theo Adrianus Purba, Amd.IP.SH.MH. didampingi anggotanya, sekira pukul 10.30 wib datang ke Polsek Medan Helvetia untuk menyumbangkan 20 ekor burung Cinta (Lovebird) Rabu (18/11/2020).

Kedatangan Ka Rutan langsung di sambut Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK yang didampingi Wakapolsek Akp.Dedi Kurniawan.SH.

“Bahwa pada hari ini kami, keluarga besar Rutan Kelas 1 Medan, hadir menyambangi Polsek Medan Helvetia dalam rangka memberikan hewan peliharaan kami untuk diasuh dengan baik di Polsek Medan Helvetia berupa 10 pasang atau 20 ekor burung Lovebird, semoga kedepannya Polsek Medan Helvetia ini dengan dengan kehadiran burung Lovebird ini akan penuh LOVE atau CINTA demikian”.ucap Theo.

“Terimakasih Bang, mudah – mudahan burung yang Abang sumbangkan untuk Taman Satwa Mini ” Tatag Trawang Tungga” Polsek Medan Helvetia ini, akan beranak pinak nantinya, dan bisa menambah keindahan Polsek kami ini, baik warna maupun suaranya kelak”.pungkas Pardamean.

(Iwandi S)

(Kasi Humas Polsek Helvetia)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif