Berita  

Silaturahmi Bersama Dewan Pembina GBNN Kota Makassar

MAKASSAR|JELAJAHPERKARA.COM – Berbagai persiapan menjelang proses pelaksanaan Hari Jadi Bela Negara Ke-72 yang akan dilaksanakan pada (19/12/2020) di Kota Makassar, terus dilakukan Ketua Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Makassar, Andi Baso Fadli Husain beserta pengurus yang lainnya.

Salah satunya dengan melaksanakan pertemuan dan silaturahmi dengan salah satu Dewan Pembina Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Makassar, Provinsi Sulawesi selatan, Drs. A. Badi Sommeng, M.Si, di ruangannya, Jum’at (6/11/20).


Dalam pertemuannya yang digelar di ruangan Drs. A. Badi Sommeng, M.Si tersebut membahas beberapa hal, yakni membahas mengenai pelaksanaan Hari Jadi Bela Negara Ke-72.

Terkait dalam kegiatan Hari jadi Bela Negara Ke-72. Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Kota Makassar Juga adakan silaturahmi alumni Kader Bela Negara dan agenda seminar kebangsaan yg di laksanakan oleh Barisan Mahasiswa (BM) Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Kota makassar.

Kedatangan Ketua Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Makassar didampingi langsung beberapa pengurus yakni, Nindarwati selaku Sekertaris, Kirana Sibua selaku Bendahara, Idham selaku Ketua Barisan Mahasiswa (BM) dan beberapa pengurus yang lain.

Kedatangan Ketua Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Makassar beserta pengurus yang lainnya, disambut hangat Drs. A. Badi Sommeng, M.Si, yang juga selaku Dewan Pembina Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Makassar, Provinsi Sulawesi selatan tersebut. Pembicaraan pun berlangsung lancar dan penuh dengan suasana kekeluargaan.

Dalam kesempatan itu, Andi Baso Fadli Husain selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Kota Makassar memaparkan beberapa hal terkait kesiapan proses pelaksanaan kegiataan Hari Jadi Bela Negara Ke-72.

“Kedatangan kami disambut dengan hangat oleh Dewan Pembina Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Makassar,” kata Andi Baso Fadli Husain di depan awak media.

Ditambahkannya, pihaknya juga terus melakukan Sosialisasi kepada semua pihak baik dari Instansi Pemerintahan,Kejaksaan,Polri,TNI beserta perguruan tinggi yang lainnya, terkait keberadaan Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Kota Makassar.

Pihaknya berharap, kehadiran Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Makassar, bisa menghiasi dan mewarnai aktivitas pemuda/pemudi, dengan sejumlah program yang telah disiapkan.

“Karena itu, kita minta dukungan dari berbagai pihak. Harapan kita, kehadiran GBNN di kota Makassar bisa diterima dengan baik dan kita siap saling bahu membahu dengan berbagai pihak,” jelasnya.

Menanggapi pemaparan itu, Drs. A. Badi Sommeng, M.Si mengatakan pihaknya mendukung berdirinya Garda Bela Negara Nasional (GBNN) di Kota Makassar. Apalagi Garda Bela Negara Nasional (GBNN) didirikan dengan tujuan membawa pemuda/pemudi di ke arah yang positif.

Drs. A. Badi Sommeng juga tak lupa memberikan masukan dan nasehat kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Kota Makassar, dengan harapan organisasi bisa berjalan dengan baik dan lancar.(Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif