Berita  

SISWA/SISWI SMP SMK MAKARATI JAYA BANYUASIN,KELUHKAN JALAN RUSAK PARAH

 

TEks Foto:jalan dari sungai sahang ke Kecamatan Makarti Jaya, Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan

 

JELAJAHPERKARA.COM || BANYUASIN –

Mengutip dari laman akun Facebook salah satu pelajar yang mencurahkan rasa kekecewaannya terhadap pemerintah baik pusat, daerah dan pemerintah desa dimana mereka tinggal ia membeberkan jeritan hatinya dari sungai sahang sampai prt 6 jalannya kayak gini semua. semakin hari bakanya semakin bagus, saya sekolah dari SMP sampai SMK sakarang jalanya tetap ginišŸ˜Œkapan sih ini jalan bagus? capek banget giniĀ² terus.

 

Dari rumah maka baju biasa nyampe Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, ganti baju skolah di rumah teman, nyampe sekolah telat berjamĀ² padahal sudah berangkat pagiĀ²,mending pas nyampe sekolah nggak dihukum kalau saya Alhamdulillah gurunya pengertian, gi mana kalau yang dari sungai sahang selain saya terasa pas nyampe sekolahnya di hukum? apa gak capek?šŸ˜…gak kesian gitu?

 

Pasti yg dari sungai sahang mau sekolah atau pun ada yg jualan online trs mau nganter brg ke Makarti pastinya ada yg pernah sampe nangis tengah jln karna sdh banarĀ² capek sama jalanya: Repost.

 

Saya tambahkan sedikit walaupun saya bukan warga asli sungai sahang saya sangat kecewa melihat jalan seperti ini, ketika saya mau nyebrang ke air saleh melihat jalan seperti ini rasanya mau putar balik, dan sedikit saya berbincang kepada warga yang ada di sungai sahang yang sehari-hari nya sebagai taksi air atau tukang penyebrangan, mereka juga berbagi kepada desa uang penyebrangan itu dan terus Dana Desa begitu banyaknya di bawak kemana oleh pengurus Desa atau wakil rakyat yang duduk di kursi empuk kantor Desa.

 

Sedangkan jalan berapa meter ini saja dari dulu gak sanggup untuk di perbaiki nya, perlu di tanyakan ke kantor desa, pak dana desa yang di turun kan oleh Bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo kita itu kemana kok jalan masih saja hancur kayak gini.

 

PRESIDEN JOKOWI PERNAH BILANG AWASI DANA DESA KITA JANGAN SAMPAI ILANG TAMPA BUKTI APA PUN ITU

 

Kasian anak-anak sekolah yang mau berangkat sekolah seragam mereka jadi kotor.maaf apa bila perkataan saya menyinggung hati saudara yang merasakannya. Saya hanya sedikit menyampaikan keluhan warga yang sering saya dengar.

(Rn).
Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif