Dalam Rangka HUT PKN Yang ke 2 tahun, SPK PKN Kota Medan dan PAC PKN Medan Johor berbagi Kasih

JELAJAHPERKARA.COM || MEDAN- Untuk menyambut peringatan hari ulang tahun Pemuda Karya Nasional (PKN) yang ke 2 tahun pada tanggal 1 Oktober 2021 mendatang. Satuan Putri Karya Pemuda Karya Nasional Kota Medan (DPC SPK PKN KOTA MEDAN) pada hari Jum’at, 24 September 2021 melakukan Kegiatan Bakti sosial di lingkungan Kwala Bekala Medan Johor.

Dalam pelaksanaannya bakti sosial DPC SPK PKN KOTA MEDAN ini turut didampingi oleh PAC PKN MEDAN JOHOR yang diketuai oleh Jefri Manik, Sekjen Jahyan Saragih, Bendahara Josia Pinem.


Bakti sosial DPC SPK PKN KOTA MEDAN ini yang diketuai oleh Suriatina Rambe ,turut menggandeng para wanita dari PAC SPK PKN MEDAN JOHOR dan PAC SPK PKN MEDAN PERJUANGAN.

Yang menjadi sasaran bakti sosial kali ini adalah kampung Kompos di kelurahan Kwala bekala kecamatan Medan Johor, dimana sekretariat PAC PKN MEDAN JOHOR berada.

Dengan pertimbangan agar bakti sosial ini menjadi tepat sasaran yang dikarenakan masyarakat di wilayah tersebut umumnya adalah masyarakat yang bekerja sebagai pemulung.

Pelaksanaan bakti sosial ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat meski hanya dengan pemberian kecil dari DPC SPK PKN KOTA MEDAN yaitu dengan pemberian nasi kotak sebanyak 100 kotak yang dananya berasal dari sumbangan pribadi dari masing-masing anggota SPK PKN KOTA MEDAN .

Harapan bersama semoga kedepannya semakin banyak masyarakat yang memiliki kemampuan dan rezeki berlebih dapat tergerak hatinya untuk membantu pada masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan sebagai perwujudan dari rasa perikemanusiaan, mengingat hampir 2 tahun belakangan ini negeri kita sedang dilanda pandemi covid19 dan umumnya masyarakat terkena dampaknya terutama di bidang ekonomi.

Pelaksanaan bakti sosial DPC SPK PKN KOTA MEDAN ini, Suriatina Rambe sebagai ketua DPC SPK PKN KOTA MEDAN berharap semoga Bakti sosial Jumat barokah ini akan membawa berkah bagi masyarakat setempat yang menerima dan juga pada PEMUDA KARYA NASIONAL kedepannya , semoga PKN MAJU, JAYA, ABADI seperti yel yel dari organisasi kemasyarakatan PKN ini.

(Jef)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif