Berita  

Tak Kenal Lelah, PUJAKETARUB  Trus Giat Sedekah Jumat Pada 3 Warga Duafa Penghuni Rumah Reot di Hamparan Perak

Hamparan Perak, – Tak kenal Lelah ketua Umum Pujaketarub,edisi ke- 94 Safari sedekah Jumat, Pujaketarub trus sangat peduli dan membantu 3 warga duafa (miskin) yang menghuni gubuk derita yang sudah reot dan tak layak huni di Dusin 22 Desa Buluh Cina Jalan Segitiga Kecamatan Hamparan Perak bagaikan mendapatkan durian runtuh atau rezeki tak terduga saat dikunjungi rombongan Pujaketarub (Paguyuban Jawa Keturunan Nusantara Bersatu).Jumat siang (14/06/2024).

Tak hanya mengunjungi, rombongan Pujaketarub dipimpin Ketua umum Hermawan SH juga memberikan paket sembako pada ketiga warga duafa dan kurang mampu.


Kegiatan Safari Sedekah Jumat Pujaketarub dalam edisi- 94 ini didampingi Sekjen DPP Pujaketarub Nasional Iskandar Hasibuan,SE, Waka Mas Boy, Pembina Srikandi Pujaketarub Bu Nina Kesumawaty, Ketua Srikandi Pujaketarub Bu Sofi, serta Satgas Pujaketarub. Ketiga warga duafa yang mendapatkan kepedulian dan bantuan dari Pujaketarub masing – masing :

1.Bu Wagini janda beranak 4 orang.

2..Jamalluddin Siregar / Nadia Br Munthe memiliki 2 orang anak

3.Susanto / Julidaini Br Simatupang memiliki 2 orang.

Meski menempuh jarak nan jauh dimata ke pelosok Hamparan Perak dengan jalan yang masih banyak rusak akhirnya rombongan Pujaketarub sampai juga dilokasi 3 rumah warga yang kondisinya memprihatinkan gubuk bambu yang sudah reot, lantai semen, atap rumah yang sudah banyak yang bocor bahkan dinding rumah yang nyaris rubuh terpaksa diganjal dengan batang kayu.

Dalam kunjungannya, Ketum Pujaketarub Hermawan SH MH, berawal dari adanya informasi dari anggota Pujaketarub akhirnya rombongan DPP Pujaketarub Nasional bersama Srikandi Pujaketarub dan Satgas Pujaketarub melaksanakan kegiatan Safari Sedekah Jumat dalam edisi ke 94 mengunjungi kediaman pak Jamaluddin yang rumahnya memprihatinkan tak layak huni juga kita juga berkunjung ke 2 rumah dengan kondisi yang sama.
Pujaketarub terus dan akan eksis memberikan bantuan berupa paket sembako dan pakaian kepada warga- warga yang kami anggap kehidupannya dibawah garis kemiskinan.

Kita berharap pada bapak Pemerintahan kecamatan Hamparan Perak untuk dapat memperhatikan warganya.

” Kunjungan kami Pujaketarub pada warga duafa ini no politik, no drug, kami tulus dari hati nurani kami melaksanakan kegiatan sedekah Jumat dengan keikhlasan, yang harapannya kami mengharapkan simpatik dari masyarakat dan mendapatkan ridho dari Allah SWT. Dalam kunjungan keduanya di rumah reot milik Bu Wagini, Ketum Pujaketarub mengaku sangat prihatin melihat kondisi rumah yang memang nyaris rubuh dindingnya hingga terpaksa disokong pakai kayu.

Sekali lagi saya mohon sebagai ketua Pujaketarub berharap pada pemerintahan untuk segera memperhatikan dan membantu perbaikan rumah warga miskin yang sudah tak layak huni ini.
Pastinya Allah maha mengetahui apa yang kita lakukan kepada bapak- bapak donatur yang memiliki rezeki yang luas untuk dapat membantu warga duafa ini karena kasihan kita melihatnya, mereka butuh uluran tangan dan pertolongan kita.

Dalam kunjungan ketiganya ke rumah duafa Bu Julidaini dan Pak Susanto, Ketum Pujaketarub mengucapkan Alhamdulillah pada rangkaian safari sedekah Jumat pada hari ini kami sangat prihatin dan terkesan yang sangat mendalam melihat kehidupan masyarakat kita yang masih di bawah garis kemiskinan.

Sekalilagi kami sampaikan bahwasannya Pujaketarub no politik, no drug, dari hati yang sangat dalam hanya mengharapkan ridho dari Allah SWT agar Pujaketarub kedepannya bisa diterima oleh masyarakat dan Pujaketarub berjaya dan sukses dikemudian hari.Tutup Ketum Pujaketarub sembari berfoto bersama warga duafa sebagai dokumentasi kegiatan safari sedekah Jumat tersebut.(indra)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif