Berita  

TERBENTUKNYA DPC PARTAI PDRIS KOTA MEDAN MEMBERIKAN HARAPAN BARU BAGI MASYARAKAT

MEDAN|| JELAJAH PERKARA.COM-

Pengurus DPC Partai Demokrasi Rakyat Indonesia Sejahtera (PDRIS) kota Medan dilantik,Sabtu (28/11) di aula kantor DPW PDRIS Sumut.

Pelantikan DPC PDRIS kota Medan dimulai dengan ibadah singkat yg dibawakan langsung oleh Ketua Dewan Penasehat DPC PDRIS kota Medan Pdt.Dr.Nico Amran Manalu Mth.M.Pdk. Dalam  pesan kotbahnya, ia menyebutkan bahwa umat Kristen dipanggil untuk menjadi berkat bagi kota dan negaranya.


Pelantikan dilakukan ketua DPW PDRIS Sumut DR.Hadirat Mana’o SH.MH ditandai dengan pengucapan janji dan penyerahan SK dan bendera pataka kepada ketua terpilih Sondang Hutapea.

Pelantikan DPC PDRIS kota Medan yang juga dihadiri ketua DPP  bidang Litbang Dr.Julius Sianturi,sekretaris DPW Sumut St Josmar Silaban SH.MA.Mkn serta unsur pengurus DPW Sumut.

Ketua terpilih Sondang Hutapea mengatakan,atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin PDRIS kota Medan,dia berjanji akan mengemban amanah ini dengan tulus dan bekerja keras serta mengajak semua pengurus untuk bekerjasama membesarkan PDRIS dikira Medan agar partai ini mendapat kepercayaan masyarakat.

Ketua DPW PDRIS Sumut DR.Hadirat Mana’o dalam amanahnya mengatakan,Medan adalah DPC kedua yang dilantik setelah DPC Deli Serdang.

Menurut mantan ketua DPRD Nias Selatan ini,bergabung dengan PDRIS merupakan panggilan iman.Karena visi dan misi PDRIS adalah memerangi intoleransi beragama dan merajut persatuan dan kesatuan.Kita yakin PDRIS ini dapat menjadi solusi mengatasi kesulitan rakyat. Partai ini akan jadi pemenang pemilu pada tahun 2024 jika kita hadir digarda terdepan dalam mengatasi kesulitan rakyat dengan berdaya guna dan bermanfaat masyarakat’, ucap Mana’o.

Adapun susunan pengurus DPC PDRIS kota Medan sebagai berikut: Ketua Sondang Hutapea didampingi tiga wakil ketua, Harianta Sembiring Sos, Theodor Rospita Manalu, dan Andika Natalius Bangun ST,Sekretaris, Timbul EP. Samosir SH,wakil sekr Victor Tobing SE, dan Berliana simare-mare. Bendahara Ernita Pangaribuan SH, Wabend Mesliawati Sitohang serta dilengkapi dengan 24 ketua bidang.

Seluruh pengurus dan ketua bidang DPC PDRIS kota Medan sepakat mengabdikan diri dan berjuang membesarkan partai ini dikota Medan,seraya bermohon dukungan dan doa dari seluruh rakyat Indonesia khususnya masyarakat kota Medan.

PEMBINA JELAJAH PERKARA REINHARD SIMANJUNTAK, SH, S.PAK

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif