Cloud Hosting Indonesia

TIGA STAF AKHIRNYA MERAIH GELAR SARJANA

NIAS – Pendidikan adalah pembelajaran pengetahuan, keterampilan, dan kebiasaan sekelompok orang yang diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya melalui pengajaran, pelatihan, atau penelitian. Pendidikan sering terjadi di bawah bimbingan orang lain, tetapi juga memungkinkan secara otodidak.

Pendidikan umumnya dibagi menjadi tahap seperti prasekolah, sekolah dasar, sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas, dan kemudian perguruan tinggi, universitas atau magang.

Tiga staf Pemerintah Desa Mohili Berua Botomuzoi akhirnya meraih gelar sarjana yakni Jukia Halawa, S.Pd, Arjun Halawa, S.Pd dan Sudirman Halawa, S.Pd.

Mereka bertiga berbeda-beda Universitas, Jukia Halawa dan Arjun Halawa dari IKIP Gunung Sitoli yang kini menjadi Universitas Nias, Sudirman Halawa dari Sekolah Tinggi Teologi Salom (STT SALOM).

Pemerintah Desa Mohili Berua Botomuzoi mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan staf Pemerintah yang namanya tersebut diatas, satu pesan Gunakan ilmu itu bermanfaat bagi sesama, keluarga, Bangsa dan Negara.

Selanjutnya, Pemerintah Desa Mohili Berua Botomuzoi berharap kepada Perangkat Desa, Muda/mudi Desa Mohili Berua Botomuzoi untuk melanjutkan Pendidikan Karena Pendidikan itu tidak mengenal usia, Golongan,suku, agama dan ras masing-masing, satu Kata “Long Life Education”.

(Y. Halawa)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Cloud Hosting Indonesia