Berita  

Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Kodim 0311/Pessel,Gelar Maulid Nabi Muhammad Saw

PESSEL|JELAJAHPERKARA.COM — Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masing-masing prajurit jajarannya, kodim 0311/Pessel gelar kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad S.A.W 1442 H/2020 M, pada Kamis (5/11/2020).

 


Kegiatan yang bertema ” Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad S.AW Tingkatkan Kepadulian Kepada Sesama Ditengah Pandemi Covid-19″ digelar diesjid Taqwa Kodim 0311/Pessel ini dihadiri oleh Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti, Kasdim Mayor Inf Syawal, perwira staf, Danramil jajaran, Ketua Persit cabang LXV Dim 0311/Pessel beserta pengurus persit.

 

Dalam Sambutanya, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti mengucapkan selamat datang kepada ustadz Iswandi Amri, S.E yang sudah berkenan hadir sebagai penceramah pada kegiatan ini.

 

” Kami keluarga besar kodim 0311/Pessel mengucapkan selamat datang kepada ustadz, serta ucaoan terima kasih atas waktu yang telah diluangkan untuk mengisi kegiatan ini,” ucap Dandim.

 

Selain itu, Dandim juga mengajak kepada seluruh prajurit dan persit yang hadir untuj mendengarkan dengan seksama aoa yang disampaikan nantinya.

” Mari kita dengarkan dengan seksama apa-apa yang disampaikan oleh penceramah nantinya, sehingga tujuan utama peringatan maulid nabi ini dapat kita capai,” tutup Dandim.(Red)
(Pendim 0311/Pessel)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif