Berita  

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Silahturahmi ke Kajari

Belitung Timur ~ Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung Timur (Beltim) Dr. Rita Susanti menerima kunjungan kerja Kapolres Belitung Timur (Beltim) AKBP Arif Kurniatan bersama pejabat utama Polres Beltim di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Beltim, Senin (4/12/2023).

Kedatangan Kapolres Beltim AKBP Arif Kurniatan beserta Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas Polres Beltim disambut hangat oleh Kepala Kejari Beltim Dr. Rita Susanti didampingi Kepala Seksi PB3R Mario Siahaan dan Kasi Datun Baniara Sinaga.


Kajari Beltim Dr.Rita Susanti menyampaikan kunjungan kerja yang dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus wujud sinergitas antara Polres dan Kejari Beltim.

Sementara itu, Kapolres Beltim Arif Kurniatan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kejari Beltim yang telah menjalin sinergitas dengan jajaran Polres Beltim guna menciptakan situasi Kamtibmas Beltim yang kondusif.
“Selamat datang Kajari Beltim Bu Rita Susanti dan selamat menjalankan tugas dengan baik untuk membangun Beltim.

Dilansir Diskotikdansa Beltim, tentunya kunjungan kerja yang kami lakukan untuk menjalin sinergitas dan silahturahmi sehingga kualitas penegakan hukum di Beltim akan semakin baik,” kata AKBP Arif Kurniatan usai melakukan pertemuan singkat dengan Kajari Beltim. (Arsoyo)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif