Berita  

Tinjau Pelaksanaan Pilkada 2020,Kapolres Sergai Pimpin Patroli Skala Besar

 

SERGAI||JELAJAHPERKARA.COM-

Kapolres Serdang Berdagai AKBP Robin Simatupang, SH, M,Hum memimpin langsung patroli Skala Besar pencoblosan Pilkada Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai tahun 2020, Rabu (08/12/2020) pukul 09.00  WIB.


Kapolres Sergai bersama rombongan patroli dari unsur personel Polres Serdang Bedagai, Brimob, Kodim 0203/DS meninjau sejumlah lokasi TPS di wilayah hukum Polsek Perbaungan.

” Kegiatan patroli skala besar untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif  pada pencoblosan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Serdang Berdagai.

Memantau kondisi situasi dilapangan serta mengecek Kamtibmas pada hari ini, Rabu 9 Desember 2020 Desember 2020 ,” ujar kapolres.

Kapolres mengawali patroli dengan memantau situasi kamtibmas di TPS 001 Desa Bingkat, Kecamatan Pegajahan, dan melanjutkan perjalanan ke wilayah hukum Polsek Pantai Cermin.

Dalam kesempatan itu, kapolres mengimbau petugas KPPS untuk menerapkan protokol kesehatan saat pencoblosan pada 09 Desember 2020.

“Lakukan tugas dengan baik, pastikan protokol kesehatan diberlakukan saat mencoblos, tetap patuhi protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun,” ujar kapolres.

(Rahmat Hidayat)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif