Berita  

Tinjau Progress Pembangunan Irwil V Kemenkumham Kunjungi Lapas Lubuk Pakam

Lubuk Pakam

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kemenkumham Kanwil Sumatera Utara dikunjungi Irwil ( Inspektur Wilayah ) V , Senin (04/12/2023).


Disambut hangat Kalapas Lubuk Pakam Alanta Imanuel Ketaren di ruangannya. Alanta mengucapkan terima kasih kepada Irwil V Pria Wibawa dan timnya yang telah mendatangi Lapas Lubuk Pakam.

Terkait pembangunan Lapas Lubuk Pakam, Alanta meminta bimbingan dan masukkan dari Pria Wibawa terkait teknis pengamanan saat pembangunan terlebih menjelang Nataru ( Natal dan Tahun Baru ).

“Terima kasih atas kunjungan Irwil V ke Lapas Lubuk Pakam, Mohon untuk dibimbing terkait teknis pengamanan ataupun hal lain yang melekat dalam pembangunan. Semoga dengan kunjungan Irwil V dan tim ke Lapas Lubuk Pakam memberikan efek positif, ” ujar Alanta.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Irwil V, Pria menyampaikan terima kasih kepada Lapas Lubuk Pakam yang telah menyambut saya dan tim.

Terkait pengamanan Lapas Lubuk Pakam yang saat ini dalam tahap pembangunan dan jelang Nataru, Pria mengingatkan Lapas Lubuk Pakam untuk terus berkomitmen penuh dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Lapas. Semoga Lapas Lubuk Pakam terus dalam keadaan aman terkendali, “pungkas Pria. (AVID/rel)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif