Turut Berdukacita, Kamtibmas Polsek Biru-Biru Frederik Sianturi Melayat ke Rumah Duka Tetangganya di Gang Besi Dusun II Desa Patumbak II

 

Keterangan Foto ; suasana di Rumah Duka Pak Farhan di Dusun II, Gang Besi, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak, Terlihat Bayi usai 6 bulan di pangku ayahnya Pak Farhan saat tiba acara dikebumikan.


 

Patumbak,jelajahperkara.com| Tepat pada hari Minggu, 9 Juni 2024 Frederik Sianturi Unit Kamtibmas Polsek Biru-Biru melayat ke rumah duka beralamat di Gang Besi, Dusun II, Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak.

Pada hari Minggu 9 Juni 2024, telah meninggalnya anak Pak Farhan, dimana anak Pak Farhan masih bayi berusia 6 bulan sudah dijadwalkan untuk kembali ke pangkuan Tuhan Yang Maha Kuasa, betapa menangisnya Keluarga yang ditinggalkan dan masyarakat Dusun II bahkan satu desa di Patumbak II turut berdukacita yang sedalam-dalamnya kepada almarhum dan Keluarga Pak Farhan.

Kehadiran Anggota Kamtibmas Polsek Biru-Biru di rumah duka An Farhan tersebut sebagai warga yang taat terhadap aturan norma-norma sosial yang ada didalam masyarakat.

Anggota Kamtibmas Polsek Biru-Biru mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya terhadap Farhan dan seluruh keluarga Farhan, tetap selalu tabah, anak Pak Farhan sudah tenang di Surga bersama Tuhan Yang Maha Kuasa.

Redaksi media jelajahperkara.com dan kawan-kawan, menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya kepada Almarhum dan Pak Farhan semoga anaknya yang telah di jemput Tuhan Yang Maha Kuasa tenang dan bahagia alam sana bersama Tuhan maha Kuasa.

Tim redaksi.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif