UPTD Puskesmas Kecamatan Trimurjo Laksanakan Vaksinasi Selama 10 Hari Dikalangan ASN

JELAJAHPERKARA.COM || LAMPUNG-

Untuk Tetap menjaga Kesehatan Agar Jauh Dari  penularan Covid -19 dikalangan aparat sipil negara (ASN) kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah,Maka Diselenggarakan program vaksinasi sejak tanggal 1 April  Hingga 10 april 2021 di wilayah kerja UPTD Puskesmas Simbarwaringin Kamis (09/04/21) .

Adapun Sasaran vaksinasi Terdiri dari guru PAUD, guru SD,guru SMP guru SMA/SMK,  Juga guru pondok pesantren dan calon jemaah Haji di wilayah kerja UPTD Puskesmas Simbarwaringin jumlah calon Vaksinasi Sebanyak 817 orang.


Ketika Dikonfirmasi Langsung Oleh Awak Media Kepada Kepala UPTD Puskesmas  Simbarwaringin drg.Dwi Krisnawati via WhatsApp.”Vaksinasi Ini Dilakukan Sesuai Anjuran Pemerintah Pusat Agar Melindungi Masyarakat Dari Virus Covid-19 Khususnya Para ASN Kecamatan Trimurjo Vaksinasi Ini Diselenggarakan Selama 10 Hari”.

Di Himbau Kepada Masyarakat Tetap Jaga Protokol kesehatan Sesuai Anjuran Pemerintah jangan Lupa Tetap Terapkan 5M Mencuci Tangan,Memakai Masker,Jahui Kerumunan Dan Menjaga Jarak Harapnya.

Dengan Diselenggarakanya Vaksinasi ini Maka Akan terciptalah Aparatur sipil Negara Sebagai Pelayanan Masyarakat Terkhusus kecamatan Trimurjo Terhindar Dari Penularan Virus Covid-19 Terangnya.

(Dwi Hartoyo)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif