Vaksinasi Untuk Warga Trimurjo Dengan Vaksin Pfezer

JELAJAHPERKARA.COM || LAMTENG-Percepatan Vaksinasi Kecamatan Trimurjo yang hari ini Jumat 15/10/21, Bertempat di balai Kelurahan Trimurjo Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah, percepatan Vaksinasi dilakukan dengan Perintah Kepala Kelurahan Trimurjo Tri Budi Wasono Kepada Kepala Lingkungan dari 6 Lingkungan yang ada di Kelurahan Trimurjo masing-masing mendata 50 orang untuk divaksin sehingga 300 target yang harus dicapai . Namun antusiasme warga yang datang akhirnya ditambah lagi 102 dosis sehingga Vaksin pada hari ini 402 orang yang sudah divaksin. Ketika di mintai keterangan nya ” Ya betul dengan program Jemput bola didaerah sekitar antusiasme warga bertambah, dan mungkin jika ini dilakukan disetiap Lingkungan warga akan lebih tergerak untuk divaksin, katanya Budi.

Saat dikunjungi Camat Trimurjo Suparyono S. IP. MM menyampaikan ” agar masyarakat tetap menjaga jarak dan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Satgas COVID-19 agar kita terhindar dari penyebaran Virus COVID-19 yang masih melanda di negara kita, pintanya.


Sebelum meninggalkan tempat untuk keliling pantau jalannya Vaksinasi di empat tempat Kepada Lurah Camat meminta “agar Lurah tetap jaga kegiatan ini hingga selesai” pintanya.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Ateng Jaelani dari anggota Polsek Trimurjo, Brigpol Apriudin anggota Polsek Trimurjo,Sertu Japar Babinsa 411-04/Trimurjo beserta 31 anggota Linmas Kelurahan Trimurjo turut serta menjaga dan mengawasi agar pelaksanaan Vaksinasi dapat berjalan lancar.

Dari pantauan awak media jelajahperkara.com semua kegiatan sudah berjalan sesuai perintah Camat Trimurjo dengan mengikuti protokol kesehatan dengan 3M.

(Dwi)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif