Berita  

WAGUBSU MUSA RAJEKSYAH RESMIKAN MASJID AS SHOLIHIN KELURAHAN SEI MATI MEDAN

JELAJAHPERKARA.COM || MEDAN- Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajek Syah, menghadiri acara peresmian Masjid As Sholihin berada di lingkungan Kelur ahan Sei Mati Kecamatan Maimun Sumatera Utara Minggu (26/06/2021).

Dalam sambutannya Wagubsu mengajak masyarakat untuk tidak hanya membangun dan memperindah Masjid tetapi juga dapat memakmurkanya.


“Setelah kita secara bersama-sama membangun dan memperluas masjid ini, sekarang saatnya kita kembali mempersempitnya dengan cara memakmurkannya. Salah satunya dengan salat berjama’ah 5 waktu, pengajian dan kegiatan keagamaan lainya,” katanya.

Menurutnya, masjid tidak hanya memiliki fungsi sebagai tempat ibadah saja, tetapi juga sebagai pusat pendidikan atau pembelajaran bagi umat dan sebagai sarana dakwah.

Dalam kesempatan itu juga mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas peresmian masjid tersebut.

“Atas nama pribadi dan pemerintah saya ucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada seluruh jajaran panitia dan masyarakat karena pada saat ini alhamdulillah akan dilaksanakan peresmian masjid As Sholihin,” katanya.

Wabgubsu berharap dengan diresmikannya masjid As Sholihin tersebut dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat kepada Allah SWT.

“Saya berharap dengan telah diresmikannya Masjid ini, masyarakat lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Selain itu dia juga mengapresiasi para donatur dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan masjid.

“Semoga Allah SWT mencatatnya sebagai pahala dari segala bentuk pengorbanan baik berupa materi, pikiran maupun tenaga yang telah dikeluarkan dalam pembangunan masjid ini,” katanya.

Barang siapa yang waktu di dunianya membangun rumah Allah, maka akan disediakan satu rumah yang indah dan megah kelak di surga-Nya,“ tambahnya.

Sementara itu Ketua Panitia pembangunan Sekretaris BKM Masjid As Sholihin Fauzi Pohan mengatakan pembangunan Masjid As Sholihin tidak akan berjalan lancar tanpa bantuan semua pihak baik masyarakat maupun pemerintah.

Ia menuturkan biaya pembangunan masjid As Sholihin berasal dari kas masjid, pemerintah daerah dan sumbangan seluruh donatur.

Dalam acara tersebut juga di meriahkan dengan ceramah agama oleh Ustad Das’ad Latief.Turut hadir juga Dubes Maroko dalam acara tersebut.

(EDI INDRA)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif