Berita  

Wakil ketua DPRD Kota Medan H.T. Bahrumsya SH.MH, Reses ke 3 Benahi Medan Utara Melalui RTRW

 

Belawan, (Jelajah perkara.com)


Kegiatan Reses Ke Tiga Wakil Ketua DPRD kota medan H.T. Bahrumsyah, SH, MH dari daerah pemilihan dua yang dilaksanakan di Sekolah Muhammadiyah jalan. stasiun belawan Keluran Belawan Bahari kec. Medan belawan yang dimulai jam 10.00 WIB pada 31/8/2020.

Dalam kegiatan reses ini H.T. Bahrumsyah, SH, MH menekankan dalam membenahi medan utara khususnya belawan harus melalui RTRW (rencana tata ruang wilayah) kota medan yang dihadiri masyarakat, tokoh tokoh ulama dan BM PAN serta Muspika.

Dikatakannya pabila RTRW(rencana tataruang wilayah) tidak di rubah maka belawan atau medan utara tidak akan berubah sampai kapanpun.jelasnya HJ BAHRUMSYAH SH.MH di Reses ke tiga dprd medan.

H.T. Bahrumsyah, SH, MH juga menjelaskan tentang anggaran yang sudah dianggarkan untuk pembangunan tidak disalurkan, namun setengah anggaran pembangunan dialihkan untuk mengataai Covid 19.

Saat tanya jawab yang dibagi 2 sesion H.T. Bahrumsyah,SH, MH mengatakan ” kita akan meminta pada pemerintah kota untuk memperhatikan fungsi ruang diwilayah medan utara karena penataan fungsi ruang yang salah dapat menghambat pembangunan dimedan utara ini. H.T. Bahrumsyah S.H, MH berpendapat bahwa belawan merupakan halaman depan harus daerah modern dengan bangunan hotel, mall, universitas karena dinegara manapun yang maju adalah daerah utara. belawan tidak akan maju bila tidak dirubah tata ruangnya secara tepat “.hal ini di tetap katakannya direses keduanya di kelurahan sicanang kecamatan medan belawan hingga hari ini 30/8/2020 di reses ke 3 nya di belawan.

Harapan H.T. Bahrumsyah, SH, MH melalui reses ini dapat menyerap aspirasi masyarakat dan segala aspirasi ini diteruskan oleh pemerintah.
Dalam reses kelll dprd medan HJ.BAHRUMSYAH SH.MH juga mengatakan banjir rob terjadi bukan karena penimbunan Reklamasi tetapi karena tata ruang wilayahnya,hingga memperlambat perkembangan pembangunan di wilayah mdn utara.
Lihat daerah singapuran seluruh laut di timbun dan di sekeriling pantainya dibangun dengan perhotellan,sehingga menambah pendapatkan daerah dan mempercepat pembangunan di medan utara.

Saat awak media fib mempertanyakan dengan HJ.BAHRUMSYAH SH. MH. Saat pemerintah merencanakan pelebaran pelabuhan belawan ,pelindo melakukan penimbunan Reklamasi,kenapa tidaksekalian pemerintah merencanakan tanggul /benten di sekeliling belawan.jawabnya HJ BAHRUMSYA siapa yang merencanakan.
Diduga HJ.BAHRUMSYAH menyembunyikan sesuatu, dengan terjadinya banjir rob di belawan setelah pt.pelindo melakukan penimbunan reklamasi di gabion belawan.

Diakhir kegiatan reses ini H.T Bahrumsyah, SH, MH memberikan bingkisan kepada panitia pembangunan Masjid Taqwa untuk renovasinya dan memberikan cinderamata berupa tempat tisu hasil kerajinan tangan pelaku UMKM.

SUMBER:GRUP MEBEL

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif