Warga Dihebokan Dengan Temuan Mayat Bayi Laki-Laki Yang Berumur Berkisar Dua Hari Ditumpukan Sampah (TPA) Terjun

JELAJAHPERKARA.COM  || MARELAN– Sesosok mayat laki-laki ditemukan pemulung di tempat pembuangan sampah akhir (TPA) Terjun, Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu siang (26/6/2021).

Mayat bayi yang diperkirakan berumur dua hari itu diduga hasil hubungan gelap dan sengaja dibuang oleh orangtuanya karena malu.

Pemulung yang pertama kali menemukan orok tersebut enggan menyebutkan namanya mengatakan, pertama kali dirinya sedang memilih bahan-bahan yang bisa dijual kembali.

“Dengan merasa penasaran, seperti ada orok bayi di sela-sela tumpukan sampah. Saya (pemulung) langsung menyuruh operator alat berat oprator sampah berhenti, sekali dilihat ternyata benar ada orok bayi yang sudah tidak bernyawa,” kata pemulung yang enggan menyebutkan namanya.

Dia lalu memberitahukan penemuan ini kepada rekan yang berada tak jauh dari lokasi.

Tampak mayat orok yang belum mengeluarkan bau busuk meski kondisinya sudah membengkak. Sejauh ini, anggota Kepolisian Polsek Medan labuhan sudah menggelar olah Tempat kejadian, termasuk meminta keterangan dari para pemulung lainnya.

Kasus serupa juga terjadi beberapa bulan yang lalu ditemukan di lokasi yang sama di Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA) terjun, Medan Marelan.

(Indra)