Menjelajah Informasi
Indeks

Wujudkan Kepedulian Sosial, Polres Sukoharjo Gelar Pengobatan Gratis Di Desa Gentan Bulu

Sukoharjo – Polres Sukoharjo bersama Perkumpulan Sedulur Sukoharjo Makmur, menggelar bakti sosial pengobatan gratis untuk masyarakat di Desa Gentan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (24/1/2023).

Pengobatan atau pemeriksaan kesehatan gratis itu meliputi pengecekan tekanan darah, pegal linu, dan penyakit bawaan lainnya. Terlihat antusias masyarakat begitu tinggi dalam mengikuti pengobatan gratis tersebut.

“Dari pantauan dilokasi terlihat antusias masyarakat begitu tinggi dalam mengikuti bakti kesehatan pengobatan gratis ini. Masyarakat yang hadir kurang lebih 150 orang,” ujar Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, saat melakukan peninjauan pengobatan gratis tersebut.

AKBP Wahyu mengatakan, bakti kesehatan pengobatan gratis tersebut digelar dalam rangka wujud kepedulian sosial atau pengayoman Polri kepada masyarakat. Dimana Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan dan kemanfaatan.

“Semoga pengobatan gratis ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi warga di Desa Gentan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo ini,” ungkapnya.

Ketua Perkumpulan Sedulur Sukoharjo Makmur, Wahyu Nurharjanto, mengapresiasi Polres Sukoharjo yang telah bekerja sama dalam terselenggaranya kegiatan pengobatan gratis tersebut.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan pengobatan gratis tersebut digelar dalam rangka bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

“Terima kasih kepada Polres Sukoharjo yang telah bekerja sama dalam kegiatan pengobatan gratis ini, semoga ke depan kerja sama dalam melayani masyarakat ini dapat terus berlanjut,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Gentan, Kemis, mengucapkan terima kasih kepada Polres Sukoharjo dan Perkumpulan Sedulur Sukoharjo Makmur, yang telah menggelar bakti kesehatan pengobatan gratis di Desa Gentan, Kecamatan Bulu. Menurutnya, pengobatan gratis ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, selain pengobatan gratis, Polres Sukoharjo juga memberikan bantuan sosial berupa 150 paket sembako kepada masyarakat yang mengikuti pemeriksaan kesehatan.

(Humas Polres Sukoharjo/Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif
Cloud Hosting Indonesia